Thursday 12 September 2013

Artikel Bahasa Inggris tentang Kesehatan

bahasainggrisartikel.blogspot.com - Artikel Bahasa Inggris tentang Kesehatan adalah salah satu tema artikel bahasa inggris yang banyak dicari. Artikel bahasa inggris tentang kesehatan sebenarnya sangatlah luas, kita dapat mengkategorikannya dalam berbagai sub bahasan seperti kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan maupun kesehatan anggota tubuh. Kali ini akan diberikan salah satu contoh artikel bahasa inggris tentang kesehatan anggota tubuh yakni jantung.

Keep Your Heart Healty
The heart is a vital organ that basically serves as a pump that is owned by humans. Surely we want a healthy heart always. Keeping the heart to stay healthy is the duty of every person. Here are tips to keep your heart to stay healthy: ..

Artikel selengkapnya dari artikel bahasa inggris tentang kesehatan bisa anda unduh / download dari tampilan berikut di bawah ini:


Artikel di atas merupakan contoh artikel bahasa inggris tentang kesehatan. Materi dari artikel tersebut di atas hanyalah sebatas contoh maupun ide untuk pembuatan artikel bahasa inggris. Tetaplah kreatif untuk mengembangkan artikel di atas disertai referensi-referensi yang diperlukan.

No comments:

Post a Comment